Sabtu, 24 Februari 2018

15 Karakter Anime dengan Rambut Perak

15 Karakter Anime dengan Rambut Perak

Biasanya, karakter-karakter di luar anime dengan rambut perak selalu menandakan bahwa karakter tersebut sudah tua. Namun didalam anime, karakter-karakter yang memiliki rambut perak selalu digambarkan dengan karakter yang memiliki sifat yang paling tenang dan logis.
Untuk itu, kami telah menyiapkan Top 15 Karakter Anime dengan Rambut Perak. Siapa saja mereka? Langsung saja kita lihat!

15 Karakter Anime dengan Rambut Perak


1. Ginko "Mushishi"

Ginko Mushishi

Ginko adalah salah satu karakter dalam anime "Mushishi" yang sangat jarang sekali menunjukkan ekspresi daripada karakter-karakter anime yang lainnya. Namun, anime dengan nuansa yg mistis ini sangat terlihat cocok dengan karakternya yang memiliki rambut perak.

2. Angel "Angel Beats"

Angel

Apa warna rambut yang selalu kita bayangkan dalam wujud seorang malaikat? Hitam? Perak? Emas? Atau warna yang lainnya?

Melihat sosok malaikat yang satu ini, Angel terlihat sangat pas dengan rambut peraknya yang terlihat mendukung dengan sikapnya yang sangat tenang.

3. Kakashi "Naruto"

Kakashi

Merupakan seorang guru dari karakter utama, Naruto. Kakashi terlihat sangat cocok dengan rambutnya yang berwarna perak yang selalu mencerminkan sikapnya yang tenang. Terkadang Ia juga selalu terlihat sangat dingin dan serius (karena topeng yang menutupi sebagian wajahnya tak memperlihatkan ekspresinya).

4. Index "A Certain Magical Index"

Index

Meski selalu terlihat girang dan ceria, namun rambut perak yang dimiliki Index kemungkinan lebih merupakan bukti kekuatan mistisnya dari sikapnya yang sebenarnya.

5. Soul "Soul Eater"

Soul

Sekilas terlihat pada karakternya, mungkin kita akan menyangka bahwa Ia adalah salah satu karakter yang cenderung memiliki sikap yang buruk. Namun sebenarnya, Ia adalah karakter yang selalu terlihat gembira dalam berbagai hal juga merupakan salah satu karakter yang cukup tenang.

6. Togame "Katanagatari"

Togame

Togame memiliki karakter yang tenang dan bijaksana, sangat kontras dengan sifat Shichika yang lebih impulsif. Karakter Togame yang tenang ini sangat terlihat cocok dipadukan dengan rambut peraknya.

7. Kaworu "NGE"

Kaworu

Kaworu sering terlihat sangat tidak menyenangkan dalam sikapnya yang santai dibandingkan dengan karakter yang lainnya, sehingga kita tidak bisa tau apa yang dipikirkannya.

8. Kyoko "Danganropa"

Kyoko

Kyoko memiliki sikap yang dingin, sedingin "es batu". Namun dibalik sikap dinginnya itu, Ia memiliki aura tersendiri. Ia kadang terlihat sangat pemberani dan tidak takut untuk melakukan segala hal sendirian.

9. Gintoki "Gintama"

Gintoki

Gintoki adalah salah satu karakter unik dengan rambut peraknya dalam serial "Gintama". Seperti yang selalu diharapkan dari karakter utama dari anime dengan genre komedi/parodi, Gintoki selalu terlihat bertingkah dengan tidak sopan dan selalu terlihat bodoh. Namun di sisi lain, terkadang Ia juga bisa jadi sangat serius.

Dalam anime ini, rambut peraknya adalah bukti bahwa tak selamanya karakter anime dengan rambut perak memiliki sikap yang tenang, dingin, dan logis. Gintoki berhasil menunjukkan sisi lain yang kebanyakan tidak dimiliki oleh karakter anime dengan rambut perak.

10. Isla " Plastic Memories"

Isla

Isla sangat terlihat cocok dengan rambut peraknya yang mewakili pembawaan karakternya. Ia belajar lebih banyak tentang interaksi yang terjadi antar manusia.

11. Sesshoumaru "Inuyasha"

Sesshoumaru

Sesshoumaru dan Inuyasha memiliki rambut dengan warna perak. Namun, Sesshoumaru lebih mendominasi karena seperti yang kita ketahui, terkadang rambut Inuyasha berubah menjadi warna hitam. Sesshoumaru memiliki sifat yang kejam. Meskipun begitu, Ia terlihat tidak tertarik pada kebanyakan hal.

12. Nao Tomori "Charlotte"

Nao Tomori

Tidak seperti kebanyakan karakter anime dengan rambut perak yang lainnya. Dalam hal kepribadian, Nao adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang polos. Namun rambut peraknya mungkin merupakan petunjuk pada kemampuan supranaturalnya yang menjadi tak terlihat.

13. Killua "Hunter x Hunter"

Killua

Tak seperti kebanyakan karakter Hunter x Hunter yang lainnya, Killua selalu dapat terlihat tenang dalam berbagai hal. Sikapnya yang tenang itu sangat cocok dengan rambut perak yang Ia miliki.

14. Eucliwood "Is This A Zombie?"

Eucliwood

Mirip dengan kebanyakan karakter anime dengan rambu perak yang lainnya, Eu selalu terlihat sangat tenang, nyaris tanpa emosi dan tanpa ekspresi. Namun meskipun begitu, Eu merupakan salah satu karakter yang sangat kuat. Ia juga memiliki kekuatan fisik dalam jumlah yang sangat besar.

15. Menma "Anohana"

Menma

Kali ini, karakter anime datang dari dunia lain. Ya, dia adalah Menma. Salah satu karakter anime dalam serial "Anohana". Menma merupakan karakter yang memiliki rambut berwarna perak bahkan saat ketika dia masih hidup. Karakter Menma yang diceritakan sudah meninggal, sangat terlihat cocok dengan rambut perak yang menghiasi kepalanya.

Untuk kepribadian, Menma selalu terlihat sangat ceria, namun tetap tenang. Terkadang Ia juga selalu menahan emosi terpendam yang ada di dalam dirinya.

Penutup
Itu dia Top 15 Karakter Anime dengan Rambut Perak. Dan itu adalah hasil pemikiran admin, jika ingin menambahkan silahkan berkomentar, dan dari tokoh anime yang ada diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Next

Related


EmoticonEmoticon