Kamis, 07 September 2017

15 Karakter Chibi di Anime ini Sangat Menggemaskan

15 Karakter Chibi di Anime ini Sangat Menggemaskan
Belakangan ini, gaya art yg sangat kecil atau juga bisa dibilang "cacat" telah digunakan di berbagai bentuk media hingga efek komedi atau ciri khas diri, tergantung pada situasinya.

Sudah banyak yg bilang ini disebut sebagai "Chibi" di komunitas anime lovers, sebuah nama yg diterjemahkan dari kata bahasa Jepang informal untuk orang kecil atau anak kecil. Dalam estetika karakter modern, karakter ini baik diwakili oleh karakter yg memiliki kepala dan mata lebih besar dengan tubuh yg kecil.

Kali ini, saya akan membahas tentang 15 contoh karakter normal yg secara sengaja dibuat chibi agar terlihat menggemaskan. siapa saja kah karakter itu? Yuk simak.

15 Karakter Chibi di Anime ini Sangat Menggemaskan

Unchou Kan"u
Dari animeKoihime Musou
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Unchou Kan"u adalah salah satu karakter utama anime ini, pemburu bandit yg telah kehilangan keluarganya karena bandit. Oleh karena itu, dia bertekad untuk memburu bandit-bandit pengecut untuk mencegah tragedi yg menimpa dirinya terulang kepada orang lain. Dari gambar diatas, kamu bisa melihat kecantikannya dalam bentuk normal dan berubah menjadi karakter chibi yg cukup baik.

Tenten
Dari anime: Naruto: Shippuuden & Naruto SD: Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Tenten adalah karakter samping dalam franchise Naruto, seorang kunoichi yang mengkhususkan diri pada berbagai senjata. Sementara dia tidak mendapat banyak perhatian di seri utama, di spin-off, Rock Lee & His Ninja Pals, dia adalah salah satu karakter utama bersama rekan setimnya. Gaya seni chibi menunjukkan sisi yang lebih komedi, jika tidak lucu, sesuai dengan sifat ringan dari spin-off.

Ika Musume
Dari animeShinryaku! Ika Musume & Shinryaku! Ika Musume Specials
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Ika Musume adalah gadis cumi tituler anime, yang datang ke permukaan dunia dari laut dalam upaya untuk membalas dendam pada kemanusiaan karena mencemari rumahnya. Tak perlu dikatakan lagi, dia tidak berhasil dan akhirnya bekerja di sebuah rumah pantai untuk melunasi perbaikan kerusakan. Spesialnya menampilkannya dalam bentuk chibi yang hanya berfungsi untuk membuatnya lebih manis meski tidak terlalu mengancam.

Index Librorum Prohibitorum
Dari animeToaru Majutsu no Index & Toaru Majutsu no Index Specials
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk setengah chibi
Indeks, karakter tituler dari seri, adalah seorang biarawati imut dan sudah cukup kecil dalam serial aslinya. Special menampilkan nya lebih jauh lagi, membuatnya cukup kecil untuk muat di atas kepala Touma dengan relatif mudah. Anda tidak akan bisa melihat pemandangan di mana dia mendarat di balkon nya saat melihat Indeks-tan terbawa oleh beberapa detik kemudian.

Shana
Dari anime: Shakugan no Shana & Shakugan no Shana Specials
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Shana, pejuang berambut merah muda, dan karakter tituler dari serial ini, adalah karakter yang serius dan terdorong yang perlahan-lahan mengeluarkan cangkangnya dengan cintanya, Yuuji. Namun, dalam spesialnya, Shana-tan sebagian besar adalah sosok komedi yang mengendarai di kepala Yuuji. Kontrasnya adalah apa yang membuatnya lucu saat dia dengan cerdik menutupi kepalanya dengan remah-remah dan mempertajam pedangnya.

Luffy D. Monkey
Dari anime: One Piece
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk "chibi"? :v
Luffy adalah kapten dari Bajak Laut Topi Jerami dan seseorang yg memakan buah Karet. Hal ini memungkinkan dia untuk meregangkan bagian tubuhnya dan mengambil aspek karet, yang kemudian dia gunakan dengan mode "Gear" yang berbeda. Gear ke-3 membuatnya menggembungkan tulang di tubuhnya untuk meningkatkan bentuk dan ukuran anggota tubuhnya agar bisa mengatasi kerusakan parah, namun sebagai kelemahan (karena kurangnya pengalaman), dia menyusut ke bentuk chibi.

Belldandy
Dari anime: Aa! Megami-sama! (TV) & Aa! Megami-sama! (TV) Specials
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Belldandy adalah salah satu tokoh paling terkenal di anime karena kecantikan dan rahmatnya, menjadi dewi yang sebenarnya dalam rangkaian yang akhirnya dimiliki Keiichi. Namun, karena shenanigans, dia akhirnya semakin menyusut sampai ke proporsi chibi dalam spesial. Meskipun demikian, dia terus memenuhi keinginannya dan berada di sisinya - dengan mengambil peran sebagai malaikat di bahunya untuk membimbingnya sebaik mungkin.

Ikaros
Dari anime: Sora no Otoshimono
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Maloid yang patuh dan melankolis yang jatuh ke dalam kehidupan Tomoki di awal seri, Ikaros diam dan setia padanya tanpa pertanyaan. Namun, dia memiliki kesukaan yang menggemaskan untuk benda bulat dan sangat terpikat pada semangka, berkultivasi dan memikat mereka dengan penuh kasih. Dikombinasikan dengan keadaan chibi-nya, hal itu membuat faktor adorableness-nya hampir terlalu banyak untuk ditangani. Namun, dia tetap merupakan angeloid kecil yang sengit; surga membantu Anda jika Anda mencoba dan membawa mereka darinya sekalipun.

Sunako
Dari anime: Yamato Nadeshiko Shichi Henge
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Sunako adalah tokoh utama anime, sebuah wallflower suram yang masih hidup di sudut gelap kamarnya karena kejadian masa lalunya membuat dia patah hati. Dia menikmati film horor yang sejajar dengan pandangannya tentang kesamaan yang menyolok, dan kecantikan seperti itu adalah sesuatu yang membuat dia kesal. Dia menghabiskan sebagian besar waktu layarnya dalam bentuk chibi; sebuah representasi visual dari fakta bahwa dia tidak ingin menerima kecantikannya sendiri. Meskipun demikian, cara dia mengekspresikan dirinya saat dia chibi cukup menggemaskan - katakan saja padanya.

Elucia de Lute Ima (Elsie)
Dari anime: Kami nomi zo Shiru Sekai
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Elucia de Lute Ima (Elsie untuk pendek) adalah setan baru di dunia bawah yang ditugaskan untuk membantu Keima dengan mengumpulkan roh-roh pelarian yang bersembunyi di hati wanita, agar akhirnya terlahir kembali. Dia sangat tidak kompeten dalam pekerjaannya dan meninggalkan sebagian besar pekerjaan ke pasangannya, yang dia sebut sebagai Kami-nii-sama setelah menempatkan dirinya ke dalam hidupnya sebagai anak perempuan tidak sah ayahnya (dia berusia lebih dari 300 tahun, untuk rekaman ). Pada dirinya yang paling kekanak-kanakan, dia mengambil bentuk chibi yang mencerminkan sisi ini dengan cara yang membuatnya benar-benar cocok dengan adiknya.

Konoka Konoe
Dari anime: Negima!? & Mahou Sensei Negima!
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Konoka adalah karakter utama dalam franchise Negima, dan salah satu siswa utama Negi yang menjalin kontrak magis. Hal ini memungkinkannya memanfaatkan kartu magis yang dikenal sebagai Pactio, dan dalam serial remake ini memungkinkan dia untuk memasukkan salah satu dari tiga bentuk yang berbeda. Kartu Suka atau Dud mengubahnya menjadi chibi-koala yang menggemaskan, yang kelincahannya memikat Setsuna tanpa akhir.

Mikasa Ackerman
Dari anime: Shingeki no Kyojin & Shingeki! Kyojin Chuugakkou
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Dia adalah anak adopsi, Eren dan salah satu tentara terbaik kemanusiaan telah melawan para Titan. Mikasa adalah wanita muda yang serius dan tergerak yang berusaha menjaga agar kakaknya tetap aman tidak peduli apapun. Dalam Attack on Titan: Junior High spin-off, semua hal yang membuatnya menakjubkan dicampuri dengan efek menggemaskan.

Reborn
Dari anime: Katekyo Hitman Reborn!
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Reborn adalah tutor yang menjadi pembunuh bayaran untuk pewaris keluarga Vongola berikutnya, Tsuna. Tidak seperti kebanyakan kasus dalam daftar ini, di mana chibi hanya untuk efek komedi, Reborn seukuran bayi sebenarnya disebabkan oleh kondisi yang telah mempengaruhi dirinya sendiri dan beberapa individu lain yang dikenal sebagai Arcabalenos. Meskipun penampilannya yang hampir disukai, ia dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dalam serial ini, dan ajarannya membantu mendorong Tsuna menuju kehebatan.

Umaru Doma
Dari anime: Himouto! Umaru-chan
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk chibi
Umaru bertindak seperti seorang siswa yg sempurna saat di sekolah dan di luar rumahnya. Tapi saat dia melangkah melalui pintu depannya, dia berubah menjadi gadis seukuran gigitan yang mengenakan hoodie hamster. Dia cukup banyak mewujudkan semua kualitas negatif dari sebuah otaku, tapi terlihat sangat menggemaskan saat melakukannya sehingga dia telah menangkap hati hampir setiap orang yang melihatnya.

Taiga Aisaka
Dari anime: Toradora
Dalam bentuk normal
Dalam bentuk awojfgusgbibsbdvsv
Taiga adalah salah satu karakter utama dari anime nya, lahir ke rumah tangga kaya namun dibiarkan hidup sendiri. Dia telah mendapatkan reputasi karena perilaku burunya pada semua orang selain Ryuuji dan karena sifatnya yg sama seperti harimau. Tapi, karena tubuhnya yg pendek, dia dianggap cukup kecil untuk bisa masuk ke telapak tangan seseorang - oleh karena itu dia dijuluki: Harimau Ditelapak Tangan. Hal ini dicontohkan dalam anime sebagai harimau kecil yg menggemaskan dalam setiap kata... liat saja giginya.

Next

Related


EmoticonEmoticon