Jumat, 09 Februari 2018

10 Anime Dengan Peran Karakter Utama yang Jahat

10 Anime Dengan Peran Karakter Utama yang Jahat
Semua orang suka dengan peran pahlawan, saya percaya itu XD. Kenyataannya banyak anime dengen karakter pahlawan yg bisa menyelamatkan teman, rakyat dan semua orang yg disayangi, tapi di sebagian besar media sangat jarang bisa melihat karakter utama dari sudut pandang penjahat. Namun, ketika sebuah serial anime membuat karakter utama dengan peran sebagai seorang penjahat ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bagaimana menariknya jika peran dalam anime biasa terbalik dengan kepribadian dan motivasi yg sebenarnya untuk melakukan apa yg mereka lakukan. Untuk kamu yg sedang butuh sedikit sifat jahat dalam hidup kamu cobalah rekomendasi anime ini, hehe.

10 Anime Dengan Peran Karakter Utama yg Jahat


1. Death Note
Death Note
Bercerita tentang seorang pelajar (Light Yagami) yg merasa kalau dunia ini sudah membusuk oleh kejahatan. dan dia merasa bosan atas kadaan dunia yg seperti itu. Hal itu juga dirasakan oleh sang dewa kematian (Ryuk) yg merasa bosan atas kehampaan hidupnya di dunia dewa kematian. Ryuk, yg memiliki Death Note, merasa kalau akan lebih menarik jika buku itu dijatuhkan di dunia manusia agar dia terhibur.

Death Note sendiri adalah buku yg memiliki kekuatan untuk membunuh. Orang yg namanya ditulis dalam Death Note akan segera mati. Dan buku itu pun ditemukan oleh Light, pelajar jenius nomer satu di Jepang. Atas dasar konsep pemikirannya "bahwa dunia harus dihapuskan dari tindak kejahatan", Light menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat agar tujuannya tercapai. Namun, tak semudah itu dia melakukannya, karena dunia pun merasakan kalau kematian masal para penjahat terasa janggal. Datanglah L, remaja jenius yg berusaha menangkap Kira (sebutan bagi Light).

2. Code Geass: Hangyaku no Lelouch
Code Geass: Hangyaku no Lelouch
2017, 7 tahun setelah perang besar, Area 11. Tahun 2010, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yg bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga nya tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11.

Lelouch Lamperouge tampaknya adalah seorang pemuda biasa, namun ia sesungguhnya adalah Pangeran Britannia yg dibuang oleh sang ayah setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yg menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu. Dipenuhi niat balas dendam kepada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Lelouch akhirnya bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu) yg memberikan kekuatan misterius bernama "Geass: Kekuatan sang Raja".

3. Youjo Senki
Youjo Senki
Di garis depan medan perang, seorang anak perempuan. Berambut pirang, bermata biru, dan berkulit putih pucat. Dia mengomandani pasukannya dengan nada bicara cadel. Nama anak itu Tanya Degurechaff. Tapi sesungguhnya, dia adalah salah satu pekerja paling elit di Jepang. Lahir sebagai gadis kecil dari kemarahan makhluk misterius yg menyebut dirinya Tuhan. Gadis kecil ini, yg mengutamakan efisiensi dan karir pribadinya di atas segalanya, akan menjadi manusia paling berbahaya di antara ahli sihir di tentara kerajaan.

4. Hellsing Ultimate
Hellsing Ultimate
Saat malam hari tiba, monster dan iblis keluar untuk memangsa semua manusia yg kurang beruntung jika bertemu dengan mereka. Disisi lain ada Hellsing, sebuah organisasi yg berdiri khusus untuk menghancurkan monster dan iblis demi melindungi manusia. Didalam organisasi tersebut, kepala dari semua anggota organisasi adalah Integra Fairbrook Wingates Hellsing, seorang komandan dengan kekuatan terbaik serta mempertarukan kehidupannya untuk mengalahkan mayat hidup. Pasukan Integra menyebar luas, salah satunya adalah prajurit yg bernama Alucard yg memiliki sebuah senjata unlimate weapon. Setelah mendapatkan asisten baru yg bernama Seras Victoria di sampingnya, sekarang dia melakukan perjalanan untuk menghancurkan mahluk supranatural yg mengancam, serta mengalahkan penghianat di helsing.

5. Higurashi no Naku Koro ni
Higurashi no Naku Koro ni
Setelah pindah ke kota yg tenang ke Hinamizawa, Maebara Keiichi menghabiskan hari-hari bahagianya di sekolah dengan teman setempatnya dengan memainkan berbagai permainan. Namun, penampilan bisa menipu. Suatu hari di hari naas itu, Keiichi tersandung atas berita pembunuhan yg terjadi di Hinamizawa. Dari sinilah, peristiwa mengerikan terungkap di depan Keiichi. Berdasarkan permainan misteri amatir oleh Ekspansi 7, cerita ini diceritakan dalam serangkaian skenario yg berbeda.

6. Elfen Lied
Elfen Lied
Para Diclonius, sebuah Homosapien bermutasi yg dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki "indra keenam" yg memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dan membunuh dengan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium tempat dia ditahan, dan ditembak di kepala saat melarikan diri. Dia bertahan, jatuh dari tebing ke laut dan hanyut ke pantai di mana dua remaja, Kouta dan Yuka, menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama dengan satu-satunya hal yg bisa dia katakan, "Nyuu," dan mereka berdua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta. Namun, tampaknya sisi psikotik Lucy belum hilang.

7. Black Lagoon
Black Lagoon
Okajima Rokuro adalah seorang pengusaha dan di kota Jepang yg penuh dengan pengusaha. Hari normalnya ia hanya berminum, ngobrol dengan klien dan terkadang ketika bekerja ia sering dimarahi oleh bosnya. Suatu hari, Rokuro mendapatkan misi/tugas yg sangat penting dari bos besarnya, ia disuruh mengirimkan barang (barang tersebut dimasukan kesebuah koper) ke tempat yg sudah ditunjukkan oleh bosnya, dan dengan mengarungi laut cina ia akan sampai ke tempat yg ia tuju, namun ketika diperjalanan ada sebuah kapal bajak laut yg menginginkan barang tersebut, bajak laut tersebut terdiri dari tentara bayaran, dan mereka menginginkan barang yg dibawa oleh Rokuro itu, tidak pandang lama Rokuro akhirnya menyerahkan koper yg dipegangnya dan Rokuro menjadi sandra bajak laut. Rokuro bingung kenapa harus dirinya yg mengalami hal seperti ini, dia dipanggil Rock oleh para tentara bayaran, dan sekarang kehidupannya juga mulai berubah saat menjadi Sandra.

8. Zankyou no Terror
Zankyou no Terror
Dalam versi alternatif masa kini, Tokyo telah hancur oleh serangan teroris yg mengejutkan, dan satu-satunya petunjuk identitas pelakunya adalah video aneh yg diunggah ke internet. Polisi, bingung dengan petunjuk samar-samar itu, tidak berdaya untuk menghentikan teror yg menyebar di tokyo.

Sementara pencarian untuk dalang kriminal yg harus bertangung jawab atas tragedi ini, merujuk pada dua anak-anak misterius yg seharusnya tidak pernah ada. mereka menyebut diri mereka dengan nama Sembilan dan Dua Belas, dan membentuk organisasi yg bernama “Sphinx,” organisasi yg menghilangkan kenyamanan orang-orang.

9. Overlord
Overlord
Bercerita tentang hari terakhir sebuah game video virtual "Yggdrasil" akan segera di hapus. Namun ada seorang player ber-nickname Momonga yg merupakan seorang penyihir dan penguasa guild gelap Ains Ooal Gown, ia memutuskan untuk menghabiskan beberapa jam terakhir dalam game itu saat server mulai ditutup. Yg mengejutkan, meski sudah pukul tengah malam dimana game tersebut seharusnya sudah ditutup, Momonga masih dalam mode player dan Yggdrasil masih dalam keadaan utuh dan yg paling aneh nya para NPC (Non-player character) mampu bergerak sendiri dan memiliki kepribadian yg sangat nyata layaknya mereka hidup.

Dihadapkan dengan situasi yg tidak normal ini, Momonga memerintahkan bawahannya yg sangat setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini, dengan harapan untuk memikirkan apa yg telah menyebabkan perkembangan ini dan jika ada orang lain dalam keadaan yg sama ia akan bekerjasama untuk kembali ke dunia nyata.

10. 91 Days
91 Days
Semenjak adanya undang-undang, hukum sudah tidak lagi berdaya dan kota dikuasai oleh mafia. Cerita terjadi di Lawless, sebuah kota yg berkembang pada penjualan gelap minuman keras. Avilo kembali ke Lawless setelah beberapa waktu pergi karena pembunuhan pada keluarganya dalam sengketa mafia di sana. Suatu hari, Avilo menerima sebuah surat dari pengirim misterius yg berisi hasutan agar Avilo kembali ke Lawless untuk membalaskan dendam keluarganya. Lalu, dia menyusup ke dalam keluarga Vanetti, yg bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya, dan mengatur pertemanan dengan si anak bangsawan, Nero, untuk menjalankan rencana balas dendamnya. Membunuh mengakibatkan lebih banyak pembunuhan, dan balas dendam menimbulkan lebih banyak rasa dendam. Akankah nasib orang-orang pada cerita “91 Days” ini berakhir tragis?.

Penutup
Tak lelah saya meminta, jika artikel rekomendasi ini membantu, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, sahabat, pacar, dan keluarga kamu. Terima kasih. Jika ada tambahan anime untuk daftar diatas atau hal lain kalian bisa berkomentar dibawah.

Next

Related


EmoticonEmoticon