Sabtu, 17 Februari 2018

Manga Ashi-Girl Mendapatkan Sekuel Live-Action TV Special

Manga Ashi-Girl Mendapatkan Sekuel Live-Action TV Special

Manga Ashi-Girl Mendapatkan Sekuel Live-Action TV Special - NHK mengumumkan pada hari Minggu bahwa serial televisi live-action berdasarkan manga Ashi-Girl Kozueko Morimoto akan mendapatkan sekuel khusus televisi.

Seri 12 episode pertama ditayangkan di NHK pada tanggal 23 September.

Serial bintang Yuina Kuroshima (live-action Sagrada Reset, The Girl Who Leapt Through Time) sebagai karakter utama Yui Hayakawa. Kentarō (Sensei!) Co-bintang sebagai Tadakiyo Hagikuhachirō, pria Yui bertemu di Periode Sengoku.

Dalam ceritanya, Yui Hayakawa yang berusia 16 tahun cenderung terlambat, kehilangan barang, dan tertidur, dan dia tidak tertarik pada cinta atau gaya. Suatu hari dia secara tidak sengaja mengaktifkan mesin waktu adiknya Takeru menemukan dan menemukan dirinya berada di Periode Sengoku.

Morimoto meluncurkan manga tersebut dalam edisi perdana Cocohana pada bulan November 2011. Shueisha menerbitkan volume kesembilan yang dikompilasi pada tanggal 25 September.

Gokusen Morimoto dan Kōdai-ke no manga Hitobito juga mengilhami serial televisi live-action. Gokusen juga menerima film live-action khusus, film live-action, dan serial anime 13-episode televisi.

source : animenewsnetwork.com

Next

Related


EmoticonEmoticon