Minggu, 18 Februari 2018

Full Drive, Golem Hearts Manga Akhir di Shonen Jump

Full Drive, Golem Hearts Manga Akhir di Shonen Jump

Full Drive, Golem Hearts Manga Akhir di Shonen Jump - Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump edisi ke-12 ini menerbitkan bab terakhir manga Full Drive Genki Ono dan manga Golem Heart Gen Osuka pada hari Senin.

Volume kedua dan ketiga dari Full Drive akan dikirim ke Jepang pada tanggal 4 April. Situs resmi Inggris untuk Shonen Jump menggambarkan ceritanya:

Pernah ada seorang atlet Jerman yang cerdik yang merupakan satu-satunya orang di dunia yang tidak dapat disalin oleh negara tenis meja China. Beberapa dekade kemudian, hari ini, kisahnya dimulai dengan seorang anak laki-laki Jerman berkebangsaan kecil yang melintasi Jerman dan Jepang di mana dia bertemu dengan kecantikan tenis meja jenius Jepang. Kisah tenis meja yang penuh gairah dan mainstream bertamasya !!
Volume kedua dan terakhir Golem Hearts akan dikirim ke Jepang pada tanggal 4 April. Situs resmi Inggris untuk Shonen Jump menggambarkan ceritanya:

Ada dunia di mana "Golem," humanoids magis, diciptakan untuk mematuhi perintah pemilik mereka untuk membantu orang. Lemmeck, arcanis, dan anaknya, Nuh, selalu dijauhi oleh penduduk kota di kota kecil mereka karena alasan tertentu ... Fantasi golem yang menyenangkan, penuh gairah, dan penuh semangat lahir!
Kedua seri diluncurkan pada bulan Oktober dan Viz Media diputar dalam edisi digital berbahasa Inggris dari Weekly Shonen Jump sebagai bagian dari inisiatif "Jump Start" -nya.

source : animenewsnetwork.com

Next

Related


EmoticonEmoticon