Senin, 19 Februari 2018

Signal.MD Merespon Anti-Semistic dari Direktur Recovery of an MMO Junkie

Signal.MD Merespon Anti-Semistic dari Direktur Recovery of an MMO Junkie

Signal.MD Merespon Anti-Semistic dari Direktur Recovery of an MMO Junkie - Produksi I.G anak perusahaan studio Signal.MD, yang menghasilkan Pemulihan sebuah anime televisi MMO Junkie, memposting sebuah pernyataan dalam bahasa Jepang dan Inggris pada hari Jumat mengenai Pemulihan sebuah tweet anti-Semit di majalah anime MMO Junkie Kazuyoshi Yaginuma. Pernyataan lengkap berbunyi:

Kami mendapat perhatian bahwa serangkaian Tweet di bawah pegangan, @yaginuma_san, yang rupanya dibuat oleh Pak Kazuyoshi Yaginuma telah memasukkan komentar anti-Semit. SIGNAL MD ingin menjelaskan bahwa hal itu sangat bertentangan dan mencela anti-Semitisme dan segala bentuk rasisme atau diskriminasi.
Mr Yaginuma adalah direktur anime "Pemulihan Junkie MMO" yang diproduksi oleh SIGNAL MD, tidak pernah menjadi anggota perusahaan kami dan tidak lagi dipekerjakan oleh kami.

Dengan asumsi komentar yang muncul di bawah gagang Twitter @yaginuma_san, memang dibuat oleh Yaginuma, mereka tidak terkait dengan perannya sebagai direktur "Pemulihan Junkie MMO" dan tidak didukung oleh SIGNAL MD.

Kami akan terus menciptakan karya yang bergerak dan menyenangkan, dengan filosofi memberi kegembiraan kepada banyak pemirsa dan berupaya menciptakan karya yang memuaskan klien kami.

Terima kasih atas dukungan dan pengertiannya.

Perusahaan induk Crunchyroll Ellation juga memposting sebuah pernyataan mengenai komentar kontroversial Yaginuma awal bulan ini.

source : animenewsnetwork.com

Next

Related


EmoticonEmoticon