Minggu, 18 Februari 2018

Splatoon 2 is Switch's Meraih 2 Juta Penjualan di Jepang

Splatoon 2 is Switch's Meraih 2 Juta Penjualan di Jepang

Splatoon 2 is Switch's Merahih 2 Juta Penjualan di Jepang - Anak perusahaan Kadokawa Gzbrain Inc. dan majalah game Famitsu Kadokawa melaporkan pada hari Rabu bahwa game Nintendo Splatoon 2 telah menjual sekitar 2.016.182 eksemplar di Jepang mulai 11 Februari. Permainan ini sekarang merupakan game Nintendo Switch terlaris di Jepang sejauh ini, dan ini adalah game pertama konsol ini melampaui 2 juta eksemplar yang terjual di Jepang.

Siaran pers pengumuman juga menyatakan bahwa Nintendo Switch telah menjual sekitar 3.766.244 unit di Jepang pada 11 Februari. Switch telah menjual 14,86 juta unit di seluruh dunia mulai 31 Desember, melampaui penjualan Wii U di seluruh dunia yang mencapai 13,56 juta unit.

Permainan menggunakan kontrol Joy-Con dan Pro, dan dapat dimainkan di Mode TV dan Mode Genggam. Pemain bisa bermain melawan lawan secara online, atau melalui multiplayer lokal. Sama halnya dengan game Splatoon yang asli, Nintendo akan terus mengupdate Splatoon 2 dengan tahapan dan senjata baru setelah game diluncurkan. Nintendo juga merencanakan acara dalam game.

Nintendo merilis game Splatoon pertama untuk Wii U pada bulan Mei 2015. Game ini berpusat pada "Inklings," yang merupakan makhluk yang dapat bertransformasi antara bentuk manusia dan cumi. Pertandingan tersebut membuat para pemain memperjuangkan wilayah karena dua tim berjuang untuk menutupi medan tempur mereka dengan warna cat masing-masing.

Viz Media melisensikan manga adaptasi Sankichi Hinodeya dari game pertama dan mengirimkan volume pertama pada 12 Desember. Volume kedua akan dikirimkan pada tanggal 13 Maret.

Next

Related


EmoticonEmoticon