Minggu, 18 Februari 2018

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online Game Diluncurkan di Steam pada tanggal 27 Februari

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online Game Diluncurkan di Steam pada tanggal 27 Februari

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online Game Diluncurkan di Steam pada tanggal 27 Februari - International Idea Factory mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis versi Steam dari Cyberhimension Compile Heart Neptunia: 4 game Goddess Online Online (Cyber ​​Dimension Neptune: 4 Goddesses Online) pada tanggal 27 Februari. Permainan ini akan memiliki pilihan bahasa subtitel dalam bahasa Jepang dan bahasa Cina tradisional sebagai tambahan. ke bahasa Inggris, dan akan menampilkan audio dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Idea Factory International merilis game secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 di Amerika Utara pada tanggal 10 Oktober dan di Eropa pada tanggal 13 Oktober. Rilis konsol mencakup audio bahasa Inggris dan Jepang.

Cyber ​​Dimension Neptune: 4 Dewi Kisah online menampilkan empat dewi seri yang dipilih sebagai penguji beta untuk sebuah game online, lengkap dengan avatar berdasarkan pada mereka. Game online diatur di dunia bernama Alsgard. Di sana, para dewi bertemu dengan jiwa penjaga yang memandu petualang. Dalam cerita game, para pemain bermain sebagai "Terpilih Ones" dari para dewi yang harus mengakhiri ancaman dari penguasa iblis jahat.

Game tersebut dikirim dengan judul Cyber ​​Dimension Neptune: 4 Goddesses Online untuk PlayStation 4 di Jepang pada bulan Februari 2017.

source : animenewsnetwork.com

Next

Related


EmoticonEmoticon