Sabtu, 17 Februari 2018

Legend of the Legendary Heroes' Light Novel Sequel Diakhiri Dengan Volume Berikutnya

Legend of the Legendary Heroes' Light Novel Sequel Diakhiri Dengan Volume Berikutnya

Legend of the Legendary Heroes' Light Novel Sequel Diakhiri Dengan Volume Berikutnya  - Volume 17 dari seri Takine Kagami Dai Densetsu no Yūsha no Densetsu (Legend of the Great Legendary Heroes) mengungkapkan pada bulan Oktober yang lalu bahwa Kagami akan mengakhiri seri novelnya dengan volume ke-18.

Dai Densetsu no Yūsha no Densetsu adalah sekuel dari seri cahaya baru milik Kagami yang berjudul Densetsu no Legend of the Legendary Heroes). Seri aslinya terjual 11 volume dari tahun 2002 sampai 2006, dan Kagami merilis volume pertama Dai Densetsu no Yūsha no Densetsu pada tahun 2007.

Kagami juga menulis seri koleksi cerpen 11-volume Toriaezu Densetsu no Yūsha no Densetsu dari tahun 2002 sampai 2007, dan delapan volume Shin Denyūden: Kakumei-hen - Ochita Kuroi Yūsha no Densetsu novel spin-off dari tahun 2007 sampai 2013. Saori Toyota mengilustrasikan novel.

Novel tersebut mengilhami adaptasi anime televisi yang mencakup rangkaian novel asli tahun 2010. Funimation melisensikan serial tersebut dan membagikan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan ini juga merilis anime pada Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2012. Funimation menggambarkan anime:

Ryner bukan tentara khasmu. Terkutuklah dengan kekuatan misterius dan mematikan - Alpha Stigma - dia telah disebut monster seumur hidupnya. Pasangannya yang cantik, Ferris, adalah seorang pejuang yang mematikan dengan akal setajam pedangnya. Bersama-sama mereka mencari Hero Relics, artefak mistik yang memberi pemiliknya kemampuan supernatural yang dahsyat, untuk membantu raja mereka memberi harapan kepada negara yang diganggu oleh korupsi politik.
Ketika mereka menyilangkan senjata dengan sepasang pemburu berbahaya yang menggunakan beberapa persenjataan kuno, Ferris menghadapi Ryner dalam keadaannya yang paling mudah berubah. Sebagai musuh menunggu dalam bayang-bayang dan darah tumpah di tengah ancaman terus-menerus pemberontakan, untuk pahlawan ini, satu gerakan bisa memicu perang.

Novel tersebut juga mengilhami seri Tionaku Densetsu no Yūsha no Densetsu dengan ilustrator seri Saori Toyota yang dikompilasi menjadi satu volume buku. Hiroko Nagakura menggambar adaptasi manga sembilan volume dari tahun 2008 sampai 2012. Takaya Kagami menggambar adaptasi empat volume Shin Denyūden: Kakumei-hen - Ochita Kuroi Yūsha no Densetsu dari tahun 2010 sampai 2012, serta dua volume Densetsu no Yūsha Tidak ada manga Densetsu Revision dari tahun 2010 sampai 2011.

source : animenewsnetwork.com

Next

Related


EmoticonEmoticon